nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bursa Transfer Ditutup, Luis Garcia Tetap Ingatkan Liverpool Jaga Coutinho

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 21:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 03 45 1768480 bursa-transfer-ditutup-luis-garcia-tetap-ingatkan-liverpool-jaga-coutinho-PGhpFHFu5Q.jpg Philippe Coutinho (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, meyakini bahwa Barcelona masih terus mengejar Philippe Coutinho untuk memperkuat timnya meski gagal mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2017. Maka dari itu, ia terus memperingatkan Liverpool untuk tetap was-was.

Sejauh ini penampilan pemain berpaspor Brasil itu memang sangat memukau berbagai klub untuk bisa menjadi amunisi tambahan di klubnya. Namun, Garcia juga harus mengingatkan, bahwa Coutinho juga penting untuk Liverpool.

Baca juga TERUNGKAP! Ini Penyebab Gagalnya Transfer Coutinho ke Barcelona

Apalagi persaingan di Liga Inggris saat ini tidaklah boleh di pandang remeh. Meski saat ini The Reds –julukan Liverpool- menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Tapi posisi tersebut tentu masih belum aman untuk melihat ke depan.

“Tentu semua orang ingin memiliki Coutinho di tim mereka karena selama dua atau tiga tahun terakhir dia telah menunjukkan betapa pentingnya dia bagi Liverpool,” ungkap Garcia, mengutip dari Goal, Minggu (3/9/2017).

Baca juga Tak Jadi Gabung Barcelona, Coutinho Harus Temukan Kembali Tempatnya di Liverpool

“Banyak tim yang tertarik untuk menandatanganinya, bagi Liverpool, saya pikir sangat penting bagi mereka untuk mempertahankannya,” tambahnya.

“Jika mereka ingin bersaing di Liga Inggris yang sulit ini, mereka harus mempertahankan semua pemain penting mereka,” pungkas pria berusia 39 tahun itu.

(fmh)

Berita Terkait

Liverpool 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini