nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERUNGKAP! Oxlade-Chamberlain Tolak Pinangan Chelsea karena Antonio Conte

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 01:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 03 45 1768212 terungkap-oxlade-chamberlain-tolak-pinangan-chelsea-karena-antonio-conte-Mi7S2EtM4U.jpg

LIVERPOOL – Chelsea harus menelan pil pahit terkait perburuan mereka terhadap Alex Oxlade-Chamberlain. Sudah deal soal harga transfer dengan Arsenal, gelandang 24 tahun itu justru malah memilih gabung dengan Liverpool pada deadline day jendela transfer musim panas 2017.

Chamberlain menolak pinangan Chelsea, dan resmi gabung dengan Liverpool dengan nilai transfer yang bisa mencapai 40 juta pounds. Ya, ini adalah pilihan pribadi pemain Timnas Inggris tersebut.

Seperti diklaim Telegraph, Chamberlain menolak gabung Chelsea karena enggan bekerjasama dengan manajer The Blues, Antonio Conte. Disebutkan, Chamberlain tak terkesan dengan rencana pelatih asal Italia itu padanya di musim 2017-2018.

Menurut Telegraph, Conte memang berencana memplot Chamerlain sebagai wing-back kanan di Chelsea, bersaing dengan Victor Moses untuk posisi tersebut. Chamberlain pun tak sreg dengan rencana Conte itu.

Sementara itu, pemain jebolan akademi Southampton tersebut menerima pinangan Liverpool lantaran manajer Jurgen Klopp, berjanji memainkannya sebagai gelandang sentral di musim ini.

Chamberlain sendiri belum lama ini menyatakan kalau dirinya memang terinspirasi oleh sosok Steven Gerrard, legenda Liverpool yang dikenal sebagai salah satu gelandang sentral terbaik di generasinya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini