Nilai Tawaran Kurang 5 Juta Poundsterling, Costa Belum Diizinkan Gabung Atletico Madrid

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 01 September 2017 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 01 51 1767803 nilai-tawaran-kurang-5-juta-poundsterling-costa-belum-diizinkan-gabung-atletico-madrid-8cyWHVrp8z.jpg

LONDON – Kabar penyerang Chelsea, Diego Costa, masih menggantung hingga jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017. Costa memang sangat dekat untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, Atletico Madrid.

Namun agaknya kata sepakat antara Chelsea dan Atletico masih agak sulit untuk membuat Costa kembali berlabuh ke Wanda Metropilitano –markas baru Atletico. The Blues –julukan Chelsea– masih mempertahankan Costa dengan harga 50 juta poundsterling atau sekira Rp865 miliar.

Sementara Atletico mempertahankan tawarannya dikisaran 45 juta poundsterling atau sekira Rp778 miliar. Meski masih belum menemukan kata sepakat, Atletico berencana untuk bisa membubukan tanda tangan pemain berusia 28 tahun sebelum jendela transfer musim paanas kali ini ditutup.

Meski memang Atletico masih dalam embargo atau pelarangan mendatangkan pemain hingga 1 Januari 2018. Sehingga, Atletico berencana untuk meminjamkan pemain berkebangsaan Spanyol itu ke klub Las Palmas selama lima bulan.

Keinginan Costa memang sangat besar untuk meninggalkan Stamford Bridge –markas Chelsea. Hal tersebut terjadi setelah hubungannya yang memanas dengan manajer London Biru, Antonio Conte, sejak pertengahan musim lalu.

Bahkan, Costa sempat beberapa kali mangkir dari latihan yang dijadwalkan oleh Chelsea. Kesal dengan sikap anak asuhnya, akhirnya Conte mengirimkan pesan teks bahwa Costa tak lagi menjadi pilihan utamanya di musim 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini