nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leipzig Lepas Keita ke Liverpool, Forsberg: Tahun Depan Mungkin Giliran Saya yang Mereka Jual

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 22:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 31 48 1767134 leipzig-lepas-keita-ke-liverpool-forsberg-tahun-depan-mungkin-giliran-saya-yang-mereka-jual-fhdAJIVASt.jpg

LEIPZIG – Performa RB Leipzing di Liga Jerman musim 2016-2017 memang sungguh luar biasa. Berstatus sebagai tim promosi, Leipzig langsung mengebrak dengan mampu menyudahi Liga Jerman musim lalu sebagai runner-up.

Raihan positif Leipzig tersebut memang tidak lepas dari performa apik yang ditunjukkan beberapa pemain mereka, seperti Naby Keita, Emil Forsberg, dan Timo Werner. Dengan begitu wajar jika sejumlah pemain andalan Leipzig itu mendapatkan banyak peminat.

(Baca juga: Ditanya Kelanjutan Transfer Keita Dan Forsberg, Ini Jawaban Bos RB Leipzig)

Teranyar, Keita baru saja resmi meninggalkan Leipzig untuk bergabung dengan Liverpool. Satu nama yang kabarnya bakal segera mengikuti jejak Keita adalah Forsberg. Terlebih penyerang berkebangsaan Swedia itu memang dapat ketertarikan dari Arsenal, Inter Milan, dan Manchester City.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Forsberg sendiri. Ia pun berujar bahwa ada kemungkinan besar bahwa dirinya bakal masuk dalam pemain yang akan dijual oleh manajemen Leipzig pada musim panas ini ataupun tahun depan.

(Baca juga: Sambut Gelandang Anyar Musim Depan, Henderson Yakin Keita Bisa Jadi Suntikan Tenaga Bagi Liverpool)

“Ketika mereka (manajemen Leipzig) memutuskan untuk menjualnya (Keita) ke Liverpool, saya tidak melihat mengapa mereka tak bisa menjual saya pada tahun depan atau justru dalam waktu dekat ini,” jelas Forsberg, seperti dikutip dari Bild, Kamis (31/8/2017).

“Tidak, saya tidak bicara dengan siapapun, saya menyerahkan semuanya pada agen. Saya selalu berbicara dengan klub dan mereka tahu yang saya inginkan. Saat ini saya fokus untuk musim ini. Saya siap memberikan segalanya di Liga Champions dan Liga Jerman,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini