nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ousmane Dembele Tinggalkan Dortmund Menuju Barca di Musim Panas Ini, Christian Pulisic Galau

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 23:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 30 48 1766519 ousmane-dembele-tinggalkan-dortmund-menuju-barca-di-musim-panas-ini-christian-pulisic-galau-pFQhc8Ip88.jpg

DORTMUND – Ousmane Dembele telah resmi meninggalkan Borussia Dortmund menuju Barcelona di musim panas ini. Gelandang serang Die Borussen, Christian Pulisic pun mengaku sedih dengan kepergian bintang muda Timnas Prancis itu.

Seperti diketahui, Barca menebus Dembele dengan harga 96 juta pounds, yang membuat eks pemain Rennes itu kini berstatus pemain termahal kedua dunia saat ini, setelah Neymar Jr.

Meski hanya semusim main bersama Dembele di Dortmund, yakni di musim 2016-2017, Pulisic merasa sangat sedih ditinggal sang penyerang.

“Ia (Dembele) teman baik saya. Jadi, ia bukan hanya rekan di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Selalu berat ketika Anda melihat pemain bagus hengkang. Ini tidak mudah,” ucap Pulisic mengutip Goal Intl.

“Namun, saya pikir ini impiannya bermain untuk Barcelona dan saya tidak akan tidak gembira untuknya. Saya tentu gembira dan antusias melihat apa yang dapat ia lakukan ke depannya, tapi seperti yang saya katakan, tidak selalu menyenangkan kehilangan salah satu pemain terbaik Anda,” urai pemain Timnas Amerika Serikat berusia 20 tahun itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini