nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Raih 2 Kemenangan, Bosz Sebut Dortmund Masih Perlu Perbaiki Permainan

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 10:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 28 48 1764325 meski-raih-2-kemenangan-bosz-sebut-dortmund-masih-perlu-perbaiki-permainan-tZPsy6nBmO.jpg Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz (Foto: Sky Sports)

DORTMUND – Borussia Dortmund berhasil meraih dua kali kemenangan di pekan awal Liga Jerman 2017-2018. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan mengalahkan Wolfsburg (3-0) dan Hertha Berlin (2-0).

Dengan hasil tersebut, Dortmund memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Klub berjuluk Die Borussen itu unggul selisih gol atas Bayern Munich di posisi kedua.

Baca juga: Mentas di Grup H Liga Champions 2017-2018, Dortmund Terima Tantangan Real Madrid

Pelatih Dortmund, Peter Bosz, mengaku dirinya cukup puas dengan hasil yang diraih para pemainnya di dua laga awal. Aubemeyang selalu mencetak gol saat bertandang ke markas Wolfsburg dan ketika menjamu Hertha.

Meski begitu, Bosz mengatakan masih perlu memperbaiki permainan tim asuhannya. Ia menilai pergerakan bola dari kaki ke kaki pemain harus lebih cepat, terlebih saat menghadapi lawan yang solid.

Baca juga: Gantikan Thomas Tuchel, Peter Bosz Resmi Jadi Pelatih Borussia Dortmund

“Saya puas dengan hasilnya, tapi kami masih perlu memperbaiki permainan kami. Para pemain kami harus menggerakkan bola lebih cepat melawan saat mendapat lawan yang bermain padu di lapangan,” ujar Bosz, mengutip dari Soccerway, Senin (28/8/2017).

“Dalam dua pertandingan kami telah mencetak lima gol dan belum pernah kebobolan. Hal ini menunjukkan kami sebagai tim kuat,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini