nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Perkuat Bayern Munich, Neuer: Saya Senang Dapat Membantu Tim Raih Kemenangan

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 04:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 28 48 1764270 kembali-perkuat-bayern-munich-neuer-saya-senang-dapat-membantu-tim-raih-kemenangan-XwOIWRYMMo.jpg Kiper Bayern Munich, Manuel Neur (Foto: AFP)

MUNICH – Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengaku senang dapat membantu timnya meraih kemenangan di laga pekan kedua Liga Jerman 2017-2018. Pada pertandingan itu, Bayern meraih kemenangan atas Werder Bremen dengan skor 2-0 di Weserstadion, Sabtu 26 Agustus 2017.

Robert Lewandowski berhasil mencetak brace di menit 72 dan 75. Dengan hasil tersebut, Bayern menempati urutan dua di klasemen sementara dengan raihan enam poin dan hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang menghuni posisi puncak.

Baca juga: Berada di Grup B Liga Champions 2017-2018, Ancelotti Bahagia Reuni dengan PSG

Neuer mengatakan Bayern bermain lebih terorganisir dibandingkan dengan laga pekan pertama kontra Bayer Leverkusen. Saat itu, tim asuhan Carlo Anceloti menang dengan skor 3-1 di Stadion Alianz Arena.

Lebih lanjut, Neuer menilai rekan-rekannya dapat tampil kompak sepanjang pertandingan saat berhadapan dengan Bremen. Ia menyebut lini belakang timnya kuat sehingga tidak kebobolan di laga tersebut.

Baca juga: Tergabung di Grup B Liga Champions 2017-2018, Pemain Bayern: Hasil Undian Sangat Menarik

“Tentu saja saya senang dapat kembali bermain di lapangan dan membantu tim. Saya pikir kami bertahan dengan sangat terorganisir, hal itu dibandingkan dengan laga kontra Bayer Leverkusen,” ungkap Neuer, seperti dilansir laman resmi Liga Jerman, Senin (28/8/2017).

“Pada laga ini, kami tidak memberi kesempatan untuk Werder Bremen. Ini berkat barisan pertahanan yang kuat dan kami tampil padu,” jelasnya.

Neuer kembali tampil membela Bayern di laga kedua setelah kondisinya dinyatakan fit. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu menderita cedera patah kaki selama beberapa bulan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini