nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkait Undian Babak Fase Grup Liga Champions 2017-2018, Maurizio Sarri Berharap Napoli Jumpa Manchester United

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 24 261 1762254 terkait-undian-babak-fase-grup-liga-champions-2017-2018-maurizio-sarri-berharap-napoli-jumpa-manchester-united-Ibqu5socoF.jpg

NAPLES – Pengundian babak fase grup Liga Champions 2017-2018 akan dihelat di Monaco nanti malam WIB. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri pun memiliki lawan favorit. Ia berharap anak asuhnya bisa bertemu dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Man United untuk saat ini memang bisa dibilang tidak berada di level yang sama dengan raksasa-raksasa Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, ataupun Juventus.

Man United sendiri lolos ke fase grup Liga Champions musim ini berkat privilege atas prestasi mereka menjuarai Liga Eropa musim lalu. Sementara itu, dari jalur liga, Setan Merah sejatinya gagal finis di top four, alias hanya bisa finis di peringkat enam Liga Inggris 2016-2017.

(BACA JUGA: 5 Klub Inggris Ada Di Fase Grup Liga Champions 2017-2018, Pertama Kalinya Dalam Sejarah!)

Meski demikian, Sarri mengakui kalau Man United adalah lawan yang paling diinginkannya di fase grup Liga Champions musim ini. Kedua tim memang punya kans untuk bertemu. Man United ada di Pot 2 dalam pengundian nanti malam, sementara Napoli ada di Pot 3.

“Secara personal, saya sangat senang jika kami bertemu dengan Manchester United. Bermain melawan mereka di Old Trafford, itu akan sangat bagus sekali,” ucap Sarri seperti dilansir Football Italia.

Napoli sendiri lolos ke fase grup Liga Champions musim ini setelah melalui babak playoff. Peringkat ketiga Liga Italia musim lalu itu sukses menyingkirkan wakil Prancis, Nice, dengan agregat telak 4-0!

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini