nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turunkan Kekuatan Penuh, Ini Susunan Pemain Liverpool vs Hoffenheim

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 261 1761867 turunkan-kekuatan-penuh-ini-susunan-pemain-liverpool-vs-hoffenheim-QZLbmdyj4L.JPG Pendukung Hoffenheim. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Leg kedua babak playoff Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan Hoffenheim. Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (24/8/2017).

Pasukan Jurgen Klopp memiliki kekuanggulan di pertandingan awal dengan kemenangan 2-1. Namun, untuk tetap menjaga asa tampil di Liga Champions 2017-2018, ia mempercayakan lini depannya dengan pemain terbaik yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Begitu juga dengan tim asal Jerman, Julian Nagelsmann menggunakan formasi andalan yaitu 3-4-2-1. Ia banyak mengumpulkan pemain di lini tengah, untuk menahan gempuran The Reds –julukan Liverpool.

Hoffenheim tentu ingin mengincar kemenangan di laga ini. Sebaliknya, Liverpool juga bakal sekuat tenaga memberikan perlawanan sengit. Maklum wakil Inggris itu terakhir berkompetisi di Liga Champions pada musim 2014-2015.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet;  Alexander Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Wijnaldum, Henderson, Emre Can, Salah, Firmino, Mane.

Hoffenheim: Baumann; Hubner, Vogt, Nordtveit, Zuber, Demirbay, Geiger, Kaderabek,  Kramaric, Gnabry, Wagner.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini