nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Perbaiki Karier, Aubameyang Bertekad Hengkang dari Dortmund

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 13:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 23 48 1761355 demi-perbaiki-karier-aubameyang-bertekad-hengkang-dari-dortmund-qJELT8CFwO.jpg

DORTMUND – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Aubameyang tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Situasi tersebut memaksa Dortmund pun memutuskan untuk siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk merekrut Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini. Namun Aubameyang justru kembali berulah dengan tidak terbuka terkait keputusan mengenai masa depannya.

(Baca juga: Putuskan Bertahan Di Dortmund, Aubameyang Pupuskan Harapan AC Milan)

Akan tetapi pada saat ini, niat Aubameyang untuk meninggalkan Signal Iduha Park nampaknya sudah benar-benar bulat. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh personel Timnas Gabon itu sendiri beberapa waktu lalu.

Aubameyang mengaku ingin memiliki peningkatan dalam karier sebagai pesepakbola profesional. Dan salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut ialah dengan hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat ini.

(Baca juga: Belum Juga Tentukan Masa Depan, Dortmund 'Sentil' Aubameyang)

“Hingga saat ini, jujur saja saya masih bertanya-tanya kepada diri saya sndiri, apakah saya tidak harus angkat kaki dari klub ini dan bertahan untuk beberapa tahun lagi,” ucap Aubameyang, seperti disadur dari Bild, Rabu (23/8/2017).

“Klub ini (Dortmund) dan seluruh pendukung mereka memang benar-benar sunguh luar biasa. Akan tetapi, apabila saya berambisi untuk tumbuh berkembang, saya rasa saya harus angkat kaki,” tuntas penyerang berusia 28 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini