nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Hoffenheim, Matip Bertekad Bawa Liverpool Tembus Fase Grup Liga Champions

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 261 1761596 jelang-hadapi-hoffenheim-matip-bertekad-bawa-liverpool-tembus-fase-grup-liga-champions-i0EAOToMtx.jpg

LIVERPOOL – Peluang Liverpool untuk tampil di fase grup Liga Champions musim 2017-2018 memang sangat besar. Pasalnya mereka hanya butuh bermain imbang dengan Hoffenheim di leg kedua yang bakal berlangsung di Anfield Stadium dini hari WIB nanti.

Hal tersebut terjadi setelah Liverpool sukses memetik kemenangan krusial ketika bertandang ke markas Hoffenheim pada leg pertama. Pada pertandingan yang berlangsung di WIRSOL Rhein-Neckar Arena, klub besutan Jurgen Klopp itu menang dengan skor akhir 2-1.

(Baca juga: Tantang Hoffenheim Di Kandang, Klopp Tegaskan Anfield Punya Peran Spesial Bagi Liverpool)

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain bertahan Liverpool, Joel Matip. Ia pun bertekad untuk bisa membawa Liverpool tampil di fase grup Liga Champions musim ini. Terlebih, Matip berujar bahwa memang sudah hal lumrah klub sebesar Liverpool berkiprah di Liga Champions.

“Tradisi klub ini (Liverpool) merupakan memiliki banyak permainan Eropa. Saya ingin menjadi bagian dari ini. Atmosfernya akan menjadi sesuatu yang spesial,” jelas Matip, seperti disadur dari Liverpool Echo, Rabu (23/8/2017).

(Baca juga: Liverpool Hadapi Hoffenheim Di Leg II Playoff Liga Champions, Klopp: Semua Orang Kini Tahu Kualitas Hoffenheim)

“Saya menonton pertandingan melawan Dortmund (di Liga Eropa) dan tentu comeback itu luar biasa. Ini bagus untuk dilihat dan sekarang saya tak sabar menunggu untuk menjadi bagian dari malam-malam ini Saya benar-benar bahagia bahwa saya memiliki kesempatan ini,” sambungnya.

“Setiap dari kami ingin bermain di Liga Champions. Kami semua ingin ada di lapangan, bukan menonton di TV. Kami bekerja keras selama tahun lalu untuk kesempatan ini, untuk pergi ke Liga Champions. Ini kesempatan besar kami,” tandas personel Timnas Kamerun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini