nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantai Fiorentina 3-0 di Pekan Perdana Liga Italia 2017-2018, Spalletti Puji Kualitas Icardi & Perisic

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 21 47 1759848 bantai-fiorentina-3-0-di-pekan-perdana-liga-italia-2017-2018-spalletti-puji-kualitas-icardi-perisic-Z6cS9Gn9DP.jpg

MILAN – Inter Milan melakoni kampanye Liga Italia 2017-2018 dengan start yang amat positif.  Di laga giornata ke-1 yang digelar dini hari tadi WIB, La Beneamata –julukan Inter– menggasak Fiorentina 3-0 di Giuseppe Meazza.

Allenatore Inter, Luciano Spalletti pun secara khusus memuji kualitas penyerang dan juga kapten tim, Mauro Icardi, serta winger Ivan Perisic.

Seperti diketahui, Icardi mencetak dua gol di laga dini hari tadi, di mana satu melalui titik putih, Sementara itu, Perisic menyumbang satu gol ke gawang La Viola – julukan Fiorentina.

(BACA JUGA: Pekan Perdana Liga Italia, Inter Milan Bungkam Fiorentina 3-0)

“Kami sangat gembira! Laga perdana di Liga Italia musim ini, atmosfer stadion sangat luar biasa. Tim mengawali laga dengan sangat bagus dan kami bermain sepakbola yang bagus,” ucap Spalletti mengutip Football Italia.

“Kami berhasil mencetak tiga gol ke gawang tim yang amat bagus. Penampilan yang sangat bagus dari Mauro dan Ivan, jelas kalau mereka adalah inspirator tim kami. Tapi, saya juga harus memuji (Joao) Miranda dan (Milan) Skrniar (duet bek tengah Inter), karena Fiorentina faktanya konstan mengancam kami sepanjang laga meski kami menang 3-0,” celoteh eks juru taktik AS Roma itu.

Meski menang besar, namun Spalletti tetap berharap anak asuhnya tetap memijak bumi alias tak berpuas diri. “Ini start yang bagus, namun kami jangan terlena. Ini baru satu laga. Kami harus terus berkembang, tapi tim ini memang kuat,” sesumbar Spalletti.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini