Share
Persib Bandung (Foto: Laman resmi Persib)

Bersaing Rebut Tiga Poin di Laga Lanjutan Liga 1 2017, Ini Susunan Pemain Persib vs Persegres

Oris Riswan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:13 wib

BANDUNG - Duel seru akan segera tersaji antara Persib Bandung vs Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Kick off digelar pukul 18.30 WIB.

Para pelatih dari kedua tim pun menurunkan para pemain terbaiknya dalam laga tersebut. Di kubu Persib, caretaker Herrie Setyawan mempercayakan posisi kiper kepada M Natshir.

Di lini belakang, Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic akan menjadi benteng tangguh. Sementara sektor bek kanan ditempati Henhen Herdiana karena Supardi Nasir masih absen karena sedang menjalankan ibadah haji.

Di lini tengah, Kim Jeffrey Kurniawan akan berkolaborasi bersama Dedi Kusnandar untuk menjaga keseimbangan permainan. Mereka akan menopang sektor penyerangan dengan target man Ezechiel Ndouassel. Laga ini akan jadi laga perdana Ezechiel tampil di kandang Persib.

Sementara di kubu Persegres, pelatih Hanafi memainkan pilar-pilar terbaiknya. Tapi, dua pemain anyar milik Persegres yaitu Sasa Zesevic dan Yusuke Kato tidak dimainkan. Mereka bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan.

Belum diketahui alasan absennya kedua pemain itu. Padahal kemarin Hanafi mengatakan sangat berharap permainan keduanya diharapkan membawa irama positif tim.

Di bawah mistar, Hanafi mempercayakannya pada M Choirun Nasirin. Di lini belakang, Ade Suhendra akan menjaga benteng demi menghindarkan tim dari kebobolan.

Di lini tengah, Pesegres menumpuk para pemainnya dengan komando ada di tangan Agus Indra Kurniawan. Sementara di lini depan, Partick da Silva bakal jadi tumpuan.

Dalam laga kali ini, Persegres dalam kondisi minus. Itu terlihat dari daftar pemain cadangan mereka. Hanya ada empat nama yaitu kiper Fitrul Dwi Rustapa, bek Syahrul Mustofa, gelandang Ludry Meilana, dan striker Arga Permana.

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

 

Persib: M Natshir (GK), Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Atep, Matsunaga Shohei, Raphael Maitimo, Ezechiel Ndouassel

Pelatih: Herrie Setyawan

Persegres: M Choirun Nasirin (GK), Ade Suhendra, Roni Rosadi, Jusmadi, Ahmad Sembiring, Andre Putra Wibowo, Agus Indra (C), David Faristian, Arsyad Yusgiantoro, Patrick da Silva, Yusuf Effendi

Pelatih: Hanafi

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11