nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Kehilangan Banyak Pemain, Pochettino Tetap Waspadai Chelsea

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 14:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 20 45 1759324 meski-kehilangan-banyak-pemain-pochettino-tetap-waspadai-chelsea-qwmTQr5KOt.jpg

LONDON – Tottenham Hotspur akan kedatangan tamu kuat dari London Barat, Chelsea, di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB. Tottenham memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mendapatkan hasil positif di partai pembuka.

Sementara di kubu tamu, anak asuh Antonio Conte itu harus mengalami hasil yang tidak mengenakan. Maklum saja, Chelsea baru menelan kekalahan pertama di Liga Inggris 2017-2018 pada partai pembuka pekan lalu dari Burnley.

(Baca juga: Kekurangan Gelandang, Conte Pastikan Bakayoko Turun Lawan Tottenham)

Bahkan nasib nahas masih harus menggelayuti The Blues –julukan Chelsea. Dua penggawanya, Gary Cahill dan Cesc Fabregas, harus mendapatkan larangan bermain selama tiga pertandingan di Liga Inggris.

Sebab, di pertandingan pertama, Cahill dan Fabregas mendapatkan hukuman kartu merah setelah dinilai melakukan pelanggaran serius. Tak hanya itu, Conte juga masih harus mengatasi badai cedera yang menimpa anak asuhnya.

(Baca juga: Cahill dan Fabregas Absen Kontra Tottenham, Conte Tak Khawatir)

Meski tengah dirundung banyak masalah, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengakui masih tetap mewaspadai The Blues. Sebab menurut pelatih asal Argentina itu, London Biru memiliki skuad yang sangat hebat.

“Kami berfokus untuk memperbaiki diri. Memang benar bahwa mungkin Chelsea akan kehilangan beberapa pemain tapi mereka memiliki skuad yang hebat dan pemain yang behat. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” ujar Pochettino, mengutip dari laman resmi tim, Minggu (20/8/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini