nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Negosiasi Berkelit, Inter Milan Umumkan Murillo Gabung Valencia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 19 51 1758990 usai-negosiasi-berkelit-inter-milan-umumkan-murillo-gabung-valencia-PVsTsBxKrT.jpg

MILAN – Jelang musim kompetisi 2017-2018, sejumlah tim melakukan perubahan terhadap skuadnya pada bursa transfer musim panas 2017. Bongkar-pasang pun kerap dilakukan oleh klub-klub tersebut guna mendapatkan komposisi terbaik.

Hal itu juga lah yang turut dilakukan oleh klub besar asal Italia, Internazionale Milano. Setelah mendapatkan sejumlah pemain anyar seperti Matias Vecino, Borja Valero, dan Milan Skriniar, klub berjuluk La Beneamata itu kini mulai melepas sejumlah penggawa lawasnya.

(Baca juga: Duh! Direktur Olahraga Dortmund Konfirmasi Messi-nya Turki Takkan Gabung Inter Milan di Musim Panas Ini)

Kali ini, yang dilepas oleh Inter adalah bek tengah mereka, Jeison Murillo. Melalui situs resminya, Inter mengumumkan bahwa bek 25 tahun itu akan ditransfer ke Valencia dengan status pinjaman dan kewajiban membeli di akhir musim.

“FC Internazionale Milano dapat mengumumkan bahwa persetujuan telah tercapai dengan Valencia CF untuk masa dua tahun peminjaman Jeison Murillo dengan kewajiban membeli sebagai bagian dari kesepakatan,” tulis Inter di situs resminya, Sabtu (19/8/2017).

(Baca juga: Gagal Bersaing di 6 Musim Terakhir, Spalletti Jadi Asa Kebangkitan Inter Milan di Liga Italia 2017-2018)

“Bek Kolombia itu telah menghabiskan waktu selama dua musim bersama Nerazzurri, mencatatkan 69 kali penampilan dan mencetak tiga gol di Liga Italia, Coppa Italia, dan di Eropa. Semua orang di klub berharap yang terbaik untuknya dengan petualang baru dalam kariernya,” lanjut tulisan tersebut.

Dengan kepindahan Murillo ke Valencia, Inter kini membutuhkan kedatangan seorang bek tengah baru. Pasalnya, mereka tak akan berlaga di kompetisi Eropa musim ini, tetapi skuad besutan Luciano Spalletti itu jelas membutuhkan armada terbaik untuk dapat berjaya di Liga Italia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini