nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Menyerah, Manchester United Masih Terus Kejar Ivan Perisic

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 05:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 18 51 1758090 belum-menyerah-manchester-united-masih-terus-kejar-ivan-perisic-S86uxlHp5c.jpg

MANCHESTER – Manchester United disebut-sebut belum menyerah mendapatkan tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Diklaim Mirror, Setan Merah masih akan terus mengupayakan transfer pemain berusia 28 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Man United melakoni start positif di Liga Inggris 2017-2018. Pada laga pekan perdana akhir pekan lalu, Setan Merah tampil fenomenal dan sukses mencukur West Ham United dengan skor 4-0 di Old Trafford. Marcus Rashford dan Anthony Martial pun tampil meyakinkan di flank kiri.

Meski demikian, seperti diklaim Mirror, manajer Man United, Jose Mourinho masih amat berhasrat untuk bisa memboyong Perisic ke Old Trafford di musim panas ini.

Perisic sendiri diyakini memang menjadi salah satu dari empat target Mourinho bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain sudah berhasil didapatkan Mou, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Meski demikian, Mou menemui jalan terjal soal transfer Perisic.

Negosiasi berjalan sangat alot, bahkan baru-baru ini dikabarkan kalau transfer akhirnya kolaps. Perisic disebut-sebut dibanderol 48 juta pounds oleh Inter, tapi Man United tidak ingin membeli dengan harga lebih dari 45 juta pounds.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini