nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Direktur Olahraga Dortmund Konfirmasi Messi-nya Turki Takkan Gabung Inter Milan di Musim Panas Ini

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 22:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 16 51 1757426 duh-direktur-olahraga-dortmund-konfirmasi-messi-nya-turki-takkan-gabung-inter-milan-di-musim-panas-ini-J6CWtiXSE3.jpg

DORTMUND – Transfer bintang muda Borussia Dortmund, Emre Mor, ke Inter Milan di musim panas ini dipastikan batal. Hal ini dikonfirmasi langsung direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Mor, winger 20 tahun yang telah mengoleksi 12 caps bersama Timnas Turki, belum lama ini diyakini telah sepakat untuk gabung Inter. Pemain yang dijuluku Lionel Messi-nya Turki itu bahkan sempat absen dari latihan Dortmund untuk melanjutkan negosiasi dengan La Beneamata.

Namun, sebagaimana dilansir Goal, pihak Inter kini akhirnya berhenti memburu sang youngster. Biaya agen yang tinggi disebut menjadi pengganjal transfer Mor.

Sang direktur olahraga Dortmund pun kini mengonfirmasi kabar tersebut. Zorc juga menyebut jika Mor telah kembali berlatih bersama tim, dan negosiasi dengan Inter kolaps dan tidak akan berlanjut.

“Emre Mor adalah pemain Borussia dan ia kini sedang berlatih bersama kami. Transfer kolaps karena Inter menarik tawaran mereka. Dan ke depannya negosiasi takkan berlanjut,” ucap Zorc kepada Ruhr Nachrichthen.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini