nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depan Coutinho Masih Menggantung, Klopp Tegaskan Tak Ada Perkembangan Situasi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 08:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 15 51 1756104 masa-depan-coutinho-masih-menggantung-klopp-tegaskan-tak-ada-perkembangan-situasi-C4aravgW6W.jpg Philippe Coutinho (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Kepergian megabintang Barcelona, Neymar da Silva, ke Paris Saint-Germain, pada bursa transfer musim panas 2017, nyatanya berimbas besar pada klub raksasa asal Inggris, Liverpool. Pasalnya, guna menggantikan posisi Neymar, manajemen Barca bertekad datangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Dana besar yang didapatkan Barca dari hasil penjualan Neymar pun dapat mereka gunakan sesuka hati untuk memboyong pemain yang mereka inginkan. Klub berjuluk Blaugrana itu pun telah mengajukan tawaran resmi dengan harga yang fantastis kepada pihak The Reds.

(Baca juga: Punya Dana Berlimpah, Barcelona Berencana Datangkan 3 Pemain Sekaligus)

Meski pada awalnya manajemen Liverpool dengan tegas menolak penawaran yang diberikan oleh El Barca itu. Namun, situasi semakin suram tatkala Coutinho telah mengungkapkan diri kepada manajemen Liverpool untuk dijual.

Hingga saat ini, situasi gelandang berpaspor Brasil itu pun masih menggantung. Bahkan pada laga perdana Liverpool di Liga Inggris musim ini kontra Watford, Coutinho tidak masuk dalam skuad yang dibawa manajer mereka, Jurgen Klopp.

(Baca juga: Isu Hengkang Semakin Kuat, Coutinho Tak Masuk dalam Skuad Liverpool di Laga Playoff Liga Champions)

Manajer berpaspor Jerman itu menegaskan bahwa saat ini tidak ada perkembangan berita apa pun terkait masa depan anak asuhnya itu, alias masih mengambang. Maka dari itu, Klopp juga menjelaskan bahwa untuk saat ini Liverpool tidak akan menurutsertakan Coutinho dalam pertandingan mereka.

“Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari terakhir, tidak di satu sisi atau pun sisi yang lainnya. Dia (Coutinho) tidak memungkinkan bermain untuk kami saat ini, itu adalah masalah utamanya. Dia tidak dapat bermain untuk Liverpool saat ini dan itu pukulan yang cukup bagi kami,” jelas Klopp, mengutip dari Goal, Selasa (15/8/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini