nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Kehilangan Coutinho, Klopp Targetkan Insigne dan Meyer untuk Liverpool

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 07:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 51 1755361 takut-kehilangan-coutinho-klopp-targetkan-insigne-dan-meyer-untuk-liverpool-XCJl7oRFN1.jpg Philippe Coutinho (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya akan membidik penyerang Napoli, Lorenzo Insigne dan gelandang Schalke 04, Max Meyer. Hal tersebut akan dilakukan klub berjuluk The Reds tersebut, jika Philippe Coutinho memutuskan untuk meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Coutinho memang digosipkan akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas 2017. Barcelona menjadi klub yang sangat gencar melakukan pendekatan dengan gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Baca Juga:

(Chelsea Gagal Raih Kemenangan di Laga Perdana, Paul Merson: Mereka Harus Belanja Pemain Lagi)

Meski demikian Klopp mengaku masih berupaya mempertahankan Coutinho agar tetap bersama klub. Pasalnya saat ini Liverpool masih membutuhkan bantuannya untuk melakukan perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (14/8/2017), Klopp menyadari bahwa pemain kuncinya itu bisa saja pergi menuju Spanyol. Oleh sebab itu mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menargetkan Insigne dan Meyer sebagai pengganti potensial.

Baca Juga:

(Butuhkan Skuad Tambahan, Chelsea Berencana Tingkatkan Tawaran Drinkwater)

Saat ini Insigne telah mencetak 20 gol untuk Napoli selama kampanye musim 2016-2017. Sejumlah laporan juga mengklaim bahwa The Reds siap menebus pemain berusia 26 tahun tersebut dengan mahar mencapai 60 juta pounds atau setara Rp1 triliun.

Sementara Meyer juga telah menjadi target Klopp setelah sang pemain dikaitkan kepindahannya menuju Tottenham Hotspur. Selain itu Meyer juga akan segera menyelesaikan kontraknya di Schalke pada musim panas mendatang.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini