nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang atas Newcastle, Pochettino Tetap Akan Reshuffle Pemain di Setiap Pertandingan

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 45 1755880 menang-atas-newcastle-pochettino-tetap-akan-reshuffle-pemain-di-setiap-pertandingan-gmgeWy1DAh.jpg

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya di partai pembuka Liga Inggris 2017-2018 atas Newcastle United dengan skor 2-0, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB.

Bahkan, pelatih asal Argentina itu mengaku sangat senang dengan performa para penggawa mudanya. Bahkan, Dele Alli sukses mendapatkan pujian dari Pochettino berkat satu gol yang dicetaknya.

(Baca juga: Dibuang Conte, Costa Dapat Dukungan dari Rekan-rekannya)

Meski demikian, Pochettino sadar bahwa kemenangan di laga pertama tidak memberikan hal berarti. Sebab, kompetisi liga tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu masih akan bergulir hingga pertengahan 2018.

Dengan kemenangan tersebut, Pochettino tetap akan melakukan reshuffle kepada para pemainnya. Maklum saja musim ini, The Lilywhites –julukan Tottenham– akan bermain di empat kompetisi besar termasuk Liga Champions.

(Baca juga: Dihubungi Mourinho, Costa: Dia Memastikan Saya Baik-Baik Saja)

“Saya pikir pergantian pemain di skuad menjadi salah satu hal yang penting untuk menumbuhkan kompetisi di antara kami. Apalagi kami akan bermain hingga 10 bulan ke depan dan bermain dalam empat kompetisi. Apalagi Liga Champions yang sangat membutuhkan energi,” ujar Pochettino, mengutip dari Bel Fast Telegraph, Senin (14/8/2017).

“Kami butuh banyak kompetisi dan membutuhkan banyak kualitas. Banyak pemain akan menolong dan terjaga di dalam tim saat saya memberikan mereka kesempatan,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini