Share

Dibuang Conte, Costa Dapat Dukungan dari Rekan-rekannya

Reza Saputra

Senin, 14 Agustus 2017 - 18:45 wib

LONDON – Striker Chelsea, Diego Costa, hampir dipastikan akan menuju pintu keluar Stadion Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017. Sebab, sang pemain sudah tidak masuk rencana Antonio Conte musim ini.

Baca Juga: Dihubungi Mourinho, Costa: Dia Memastikan Saya Baik-Baik Saja

Meski dibuang sang pelatih, Costa mengaku ternyata para pemain Chelsea tetap memberikan dukungan kepadanya. Pemain 28 tahun itu menjelaskan, para pemain The Blues –julukan Chelsea– mengirimkan pesan rindu kepadanya.

“Jika Anda bertanya kepada semua rekan saya, mereka mengatakan hal yang sama. Mereka mengirim pesan yang mengatakan, ‘Saya rindu kamu,’ dan mereka mencinta saya,” ujar Costa, seperti dilansir Goal,  Senin (14/8/2017).

Baca Juga: Costa Tuding Conte di Balik Penundaan Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

“Mereka menanyakan bagaimana kabar saya. Mereka benar-benar mencintai saya secara personal. Jika mereka tidak mencintai saya, mereka tidak akan mengatakan rindu saya dan mencintai saya,” imbuhnya.

Kabar mengenai keretakan hubungan Conte dan Costa memang sudah berembus sejak lama. Pelatih berpaspor Italia itu dikabarkan menyuruh pemain berpaspor Spanyol tersebut untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Costa pun berharap bisa kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Meski begitu, negosiasi antara The Blues dengan Atletico tak kunjung mencapai kata sepakat hingga saat ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11