Share

Dihubungi Mourinho, Costa: Dia Memastikan Saya Baik-Baik Saja

Reza Saputra

Senin, 14 Agustus 2017 - 18:28 wib

LONDON – Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku mendapat telefon langsung dari mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Ia menjelaskan, The Special One –julukan Mourinho– menelefon untuk memastikan dirinya baik-baik saja.

Kondisi Costa di Chelsea saat ini memang sangat rumit. Pasalnya, sang pemain tidak dimasukkan ke rencana pelatih Antonio Conte untuk musim 2017-2018. Tidak hanya itu, bahkan mantan juru taktik Timnas Italia itu sudah menyuruh pemain 28 tahun tersebut untuk mencari klub baru.

Baca Juga: Costa Tuding Conte di Balik Penundaan Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

Sejatinya, banyak tawaran dari klub Liga Super China kepada Costa. Namun, ia menolak dan masih menunggu pinangan mantan klubnya, yakni Atletico Madrid. Meski begitu, kesepakatan antara Chelsea dengan Atletico masih belum menemui kata sepakat hingga saat ini.

Baca Juga: Ditanya soal Masa Depan Costa, Conte Enggan Bicarakan Pemain yang Tak Ingin Berseragam Chelsea

“Jose (Mourinho) menghubungi saya, langsung  ke telefon saya, hanya untuk memastikan saya baik-baik saya dan untuk mengetahui bagaimana kondisi saya. Ia mendoakan semoga saya beruntung,” ujar Costa, seperti dikutip dari Goal, Senin (14/8/2017).

Selain itu, Costa menjelaskan tidak pernah memiliki masalah dengan Mourinho. Bahkan, ia ikut sedih saat manajemen The Blues –julukan Chelsea– memecat pelatih asal Portugal itu pada pertengahan musim 2015-2016.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Jose, kami memiliki hubungan yang kuat. Semua orang sangat sedih saat sesuatu pada akhirnya tidak bekerja dengan baik untuknya di Chelsea,” jelas Costa.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11