nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spurs Bungkam Newcastle, Pochettino Girang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 14 45 1755340 spurs-bungkam-newcastle-pochettino-girang-nNHrOECqha.jpg

NEWCASTLE – Tottenham Hotspur sukses mengawali kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 dengan hasil yang positif. Menghadapi Newcaslte United, skuad berjuluk The Lilywhites tersebut mampu menang dengan skor akhir 2-0 atas lawannya.

Pada pertandingan yang berlangsung di St. James Park Stadium tersebut, Spurs memang bermain lebih impresif ketimbang kubu tuan rumah. Hingga akhirnya gol-gol dari Dele Alli dan Ben Davies memastikan kemenangan Spurs atas Newcaslte.

(Baca juga: Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs)

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Ia mengaku sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak-anak asuhannya ketika menghadapi Newcastle.

“Andai saja Harry Kane mencetak gol, skor 3-0 akan lebih terasa lebih adil. Kami menyadari betul bagaimana cara mereka bermain, rapat dan jauh ke belakang. Sangat sulit menggulirkan bola dengan cepat,” jelas Pochettino, seperti dikutip dari Express, Senin (14/8/2017).

(Baca juga: Setelah "Curhat" Kontroversial, Bek Tottenham Danny Rose Jadi Trending Topic)

“Akan tetapi kami mampu menguasai bola dengan baik, dan kartu merah (yang diterima Jonjo Shevley) memang sangat membantu. Meski demikian Spurs memang layak menang di pertandingan ini,” sambung manajer berkebangsaan Argentina tersebut.

“Tidak mudah menemukan celah dan menciptakan peluang, kami harus mencari cara untuk meningkatkan ini. Kemenangan atas Newcastle sangat penting karena stadion ini tidak selalu memberi kenangan indah pada kami,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini