Image

Dibantai Man United 4 Tanpa Balas, Bilic: Ini Kekalahan yang Menyakitkan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017, 04:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 45 1755323 dibantai-man-united-4-tanpa-balas-bilic-ini-kekalahan-yang-menyakitkan-7LgJ6VXkg2.jpg

MANCHESTER – West Ham United memulai kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 dengan hasil yang benar-benar buruk. Bertandang ke markas Manchester United, klub dengan julukan The Hammers itu kalah empat gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford Stadium tersebut, West Ham sebenarnya memulai laga dengan performa lumayan impresif. Bahkan beberapa kali serangan West Ham membuat lini pertahanan Man United berkerja keras.

(Baca juga: Bantai West Ham 4 Gol Tanpa Balas, Man United Puncaki Klasemen Liga Inggris 2017-2018)

Akan tetapi ketika babak pertama tinggal 10 menit lagi, Man United mampu membuka keunggulan mereka melalui gol dari Romelu Lukaku. Setelah itu, gawang Joe Hart pun harus puas diberondong tiga gol lagi melalui aksi-aksi dari Lukaku, Anthony Martial, dan Paul Pogba.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari manajer West Ham, Slaven Bilic. Ia mengakui bahwa kekalahan yang diderita klub asuhannya dari Man United terasa sangat menyakitkan, dan tidak mudah untuk dilupakan.

(Baca juga: Menang Telak atas West Ham, Lukaku: Ini Awal yang Positif untuk Man United)

“Kami tidak akan bisa melupakan kekalahan ini dengan cepat. Kami akan menganalisis. Dua gol pertama tercipta karena kesalahan kami, sebelumnya performa tim cukup bagus,” jelas Bilic, seperti disadur dari The Guardian, Senin (14/8/2017).

“Semangat tim sekarang sangat rendah. Kami harus bangkit di pertandingan kedua lawan Southampton. Hasil ini sangat buruk bagi kami. Manchester United jauh lebih baik dengan atau tanpa bola,” sambungnya.

“Sebelumnya permainan tim cukup menjanjikan. Akan tetapi kami melakukan sebuah kesalahan besar di gol pertama kemudian tim kehilangan segalanya pada sisa pertandingan tadi,” tuntas manajer berpaspor Kroasia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini