Image

Jadi Penentu Kemenangan Everton, Rooney Sumringah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017, 02:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 45 1755305 jadi-penentu-kemenangan-everton-rooney-sumringah-D2666gu3oK.jpg

LIVERPOOL – Everton sukses memulai kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 dengan hasil positif. Menjamu Stoke City, klub berjuluk The Toffees tersebut menang dengan skor tipis, yakni 1-0 atas tamunya itu.

Dalam pertandingan berlangsung di Goodison Park Stadium tersebut, Everton memang tampil penuh determinasi tinggi sejak menit awal. Beberapa kali serangan tim arahan Ronald Koeman tersebut menebar ancaman ke gawang Stoke yang dikawal oleh Jack Butland.

(Baca juga: Jadi Pahlawan Bagi Everton Di Laga Pertama, Rooney Banjir Pujian)

Akan tetapi keberuntungan nampaknya belum benar-benar berpihak kepada Everton, lantaran sejumlah serangan masih gagal menembus pertahanan Stoke. Baru pada pengujung babak pertama Everton mampu menggetarkan gawang Stoke melalui aksi dari Wayne Rooney.

Menjadi pahlawan kemenangan Everton atas Stoke, Rooney pun lantas memberikan komentarnya. Kapten Timnas Inggris pun mengaku puas sukses melakoni comeback-nya di Liga Inggris bersama Everton dengan torehan gol.

(Baca juga: Bisa Menjadi Rekan Setim Rooney, Pemain Belia Everton Kegirangan)

“Bisa bermain untuk klub ini lagi, adalah hal yang luar biasa untuk saya. Bisa mencetak gol pada pertandingan pertama Premier League di Goodison Park, tidak ada yang lebih baik dari ini,” jelas Rooney, seperti dikutip dari ESPN FC, Senin (14/8/2017).

Selain itu, Rooney juga memberikan tanggapannya mengenai pertandingan Everton kontra Stoke. Mantan penyerang Manchester United tersebut mengakui bahwa Everton memang melalui laga sulit kala berhadapan dengan Stoke.

“Stoke memberi kami banyak kesulitan tapi penting bagi kami untuk menang. Kami akan punya beberapa lawan tangguh, dan penting untuk memulai musim dengan baik dan akan memberi kami rasa percaya diri,” tuntas pemain berusia 31 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini