Image

Liverpool Ditahan Imbang Watford, Klopp: Kami Harus Perbaiki Koordinasi Pemain

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 22:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755253 liverpool-ditahan-imbang-watford-klopp-kami-harus-perbaiki-koordinasi-pemain-0Kx8UA3hCJ.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Sky Sports)

WATFORD – Liverpool hanya meraih satu poin saat menjalani laga tandang ke markas Watford. Pada laga itu, Simon Mignolet dan kawan-kawan ditahan imbangtuan rumah dengan skor 3-3 di Stadion Vicarage Road, Sabtu 12 Agustus 2017.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan para pemainnya harus memperbaiki koordinasi di laga selanjutnya. Ia pun tidak tertarik untuk membahas lebih lanjut mengenai kelemahan tim asuhannya yang kalah dalam situasi bola mati saat menghadapi Watford.

BACA JUGA: Sengit, Watford Tahan Liverpool di Vicarage Road

“Saya tak bersemangat membicarakan soal itu (hasil imbang melawan Watford). Jika Anda ingin menyimpulkan pertandingan itu dengan kelemahan situasi bola mati, maka itu satu-satunya yang Anda saksikan di laga ini dan tentu saja tidak apa-apa,” ungkap Klopp sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Minggu (13/8/2017).

“Kami bertahan dan menghalau sebagian besar (situasi bola mati) dengan baik, tetapi ketika kami kebobolan satu gol dan hal itu menandakan kami tidak baik dalam bola mati? Tentu saja tidak,” sambungnya.

“Apakah dengan demikian mereka tidak memiliki masalah menghadapi bola mati dan kami iya? Saya tidak yakin,” jelasnya.

BACA JUGA: Raih Hasil Imbang Melawan Liverpool, Silva: Saya Rasa Hasil Ini Cukup Adil

Klopp menyebut timnya harus dapat mengantisipasi bola-bola mati untuk terhindar dari kebobolan. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyampaikan akan memperbaiki fisik para pemainnya.

“Kami harus memperbaikinya (koordinasi pemain), saat berkompetisi di Liga Inggris. Bagi kami, banyak hal lain yang juga penting, fisik misalnya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini