Image

Menang atas Leicester, Wenger Bakal Pakai Komposisi Permainan yang Sama Lawan Stoke

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755212 menang-atas-leicester-wenger-bakal-pakai-komposisi-permainan-yang-sama-lawan-stoke-45SYYv6saB.jpg

LONDON – Arsenal berhasil memetik kemenangan di laga pembuka Liga Inggris 2017-2018. The Gunners –julukan Arsenal– sukses merengkuh kemenangan atas Leicester City dengan skor 4-3, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, semakin yakin untuk melanjutkan tren positif di laga kedua. Di laga kedua nanti, Arsenal akan bertandang ke markas Stoke City pada Sabtu 19 Agustus 2017.

(Baca juga: Sulit Prediksi Rival Terkuat, Wenger: Semua Tim Tentunya Punya Ambisi untuk Menang)

“Secara keseluruhan, saya merasa bahwa komposisi pemain ini sangat baik diterapkan di tim. Ini adalah kesempatan yang baik untuk kembali meraih kemenangan atas Stoke,” ujar wenger, mengutip dari Standard, Minggu (13/8/2017).

Bahkan pelatih asal Prancis itu juga memuji kinerja dua winger, Alex Oxlade Chamberlain dan Hector Bellerin. Menurutnya, kedua pemain tersebut bisa memberikan umpan-umpan manis sebagai santapa para striker.

(Baca juga: Tuai Kemenangan di Laga Perdana, Wenger Sebut Kutukan Musim Lalu Sudah Pudar)

“Saya bermain dengan empat pemain di belakang. Saya juga senang dengan permainan Chamberlain di kanan dan Bellerin di kiri. Kedua bermain dengan sangat baik,” tambahnya.

Kabar baik lainnya juga tengah menghampiri kubu Arsenal. Striker andalannya, Alexis Sanchez, diakabrkan siap diturunkan saat pertandingan tandang ke markas Stoke.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini