Image

Bertandang ke Markas Newcastle, Pochettino Waspadai Racikan Benitez

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755130 bertandang-ke-markas-newcastle-pochettino-waspadai-racikan-benitez-mDsYIBRv5W.jpg Mauricio Pochettino (Foto: AFP)

LONDON – Tottenham Hotspur baru akan menjalani pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2017-2018 pada Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Anak asuh Mauricio Pochettino itu akan bertandang ke markas Newcastle United.

Menghadapi partai pertama, Pochettino mengaku sangat mewaspadai racikan dari tangan dingin seorang Rafael Benitez. Maklum saja, manajer asal Argentina itu mengakui bahwa Benitez adalah pelatih yang terbilang hebat.

(Baca juga: Tottenham Hadapi Newcastle, Pochettino: Itu Akan Jadi Pertandingan Sulit)

Maklum saja, Newcastle yang ditangani oleh Benitez berhasil masuk menjadi tim promosi ke Liga Inggris musim ini. Dengan kesuksesannya tersebut, Pochettino percaya bahwa Benitez akan memberikan warna tersendiri bagi Newcastle.

(Baca juga: Man City Raih Kemenangan atas Brighton & Hove Albion, Guardiola: Masih Banyak yang Harus Kami Perbaiki)

“Ya tentu saja (Benitez akan memberikan perbedaan bagi Newcastle). Banyak pujian datang padanya. Dia adalah manajer hebat. Tidak mudah membawa tim untuk kembali ke Liga Inggris,” ujar Pochettino, mengutip dari laman resmi Tottenham, Minggu (13/8/2017).

“Saya tahu kompetisi akan sangat rumit dan saya pikir dia pantas untuk mendapat banyak pujian di musim lalu. Sekarang kami harus waspadai penampilannya di Liga Inggris,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini