Image

Telan Kekalahan di Laga Perdana Liga Inggris 2017-2018, Paul Merson Sesali Chelsea Gagal Rebut Poin

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 15:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755112 telan-kekalahan-di-laga-perdana-liga-inggris-2017-2018-paul-merson-sesali-chelsea-gagal-rebut-poin-MjvM0WybeA.jpg

LONDON – Mantan pemain sekaligus legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan komentarnya terkait kekalahan Chelsea dari Burnley di laga perdana Liga Inggris 2017-2018. Dalam pertandingan itu, Alvaro Morata dan kawan-kawan takluk dengan skor 2-3 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 12 Agustus 2017.

Merson mengatakan, dirinya menyesalkan kekalahan Chelsea di laga kandang mereka lantaran gagal meraih poin. Ia pun membandingkan penampilan tim berjuluk The Blues itu dengan Manchester City yang mampu meraih kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: Alami Mimpi Buruk, Chelsea Tuai Kekalahan dengan Skor 3-2 atas Burnley di Laga Perdana Liga Inggris 2017-2018

Di laga itu, dua pemain Chelsea yakni Gary Cahill dan Cesc Fabregas diganjar kartu merah. Bahkan The Blues tertinggal tiga gol lebih dulu dari Burnley pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea hanya bermain dengan sembilan pemain. Dua gol The Blues dalam pertandingan tersebut dicetak Alvaro Morata di menit 69 dan David Luiz pada menit 88. Tim tuan rumah pun gagal mendulang poin di laga pertama.

Lebih lanjut, Merson menyebut langkah Chelsea akan menjadi sulit saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris musim ini. Sebab, Cahill dan Fabregas bakal absen di laga kedua lantaran terkena larangan bermain.

BACA JUGA: Sukses Tumbangkan Chelsea 3-2, Dyche Terkejut dengan Performa Burnley

“Saat Anda melihat bangku cadangan Man City, kemudian membandingkan dengan Chelsea, tentu sangat berbeda. Ini bukanlah tim yang buruk dinilai hanya dari laga semalam saja dan pekan depan mereka (Chelsea) akan melawan Spurs di Wembley tanpa Cahill dan Fabregas,” ungkap Merson, mengutip dari Sky Sports, Minggu (13/8/2017).

“Sebagai pemain Burnley, Anda melihat bangku cadangan dan hanya ada Morata yang terlihat. Beberapa pekan ke depan sangatlah penting untuk Chelsea. Melihat persaingan ketat di Liga Inggris, seharusnya Chelsea tidak kehilangan poin di kandang melawan Burnley,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini