Image

Tottenham Hadapi Newcastle, Pochettino: Itu Akan Jadi Pertandingan Sulit

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 15:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755102 tottenham-hadapi-newcastle-pochettino-itu-akan-jadi-pertandingan-sulit-4kKYG3sHoT.jpg Mauricio Pochettino (Foto: Reuters/John Sibley)

LONDON – Tim besutan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, baru akan memulai mengarungi laga perdana Liga Inggris 2017-2018 pada Minggu (13/8/2017) malam WIB. Tottenham akan bertandang ke markas Newcastle United.

Pochettino berhasil memberikan racikan yang apik bagi para penggawa muda The Lilywhites –julukan Tottenham. Di musim lalu saja, Tottenham berhasil mengunci posisi sebagai peraih runner-up di klasemen akhir.

(Baca juga: Cahill Dikartu Merah, Conte Harus 'Korbankan' Jeremie Boga)

Berhadapan dengan Newcastle, Pochettino mengakui itu sebuah tantangan baru. Maklum saja, Newscastle adalah salah satu tim promosi di musim ini dengan salah satu pelatih yang berpengalaman yakni Rafael Benitez.

Diasuh oleh salah satu pelatih kenamaan dunia, manajer asal Argentina itu sedikit khawatir dengan campur tangan Benitez. Sebab bukan tidak mungkin, mantan pelatih asal Liverpool itu akan memberikan warna berbeda bagi Newcastle.

(Baca juga: Man City Raih Kemenangan atas Brighton & Hove Albion, Guardiola: Masih Banyak yang Harus Kami Perbaiki)

“Newcastle adalah tim yang baru dipromosikan musim ini. Mereka akan sangat senang bisa kembali bermain di Liga Inggris,” Pochettino, mengutip dari laman resmi Tottenham, Minggu (13/8/2017).

“Mereka (Newcastle) memiliki manajer yang hebat, tim yang bagus, dan juga skuat yang tampil dengan sangat tangguh. Mungkin pertandingan akan berjalan dengan sulit,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini