Image

Man City Raih Kemenangan atas Brighton & Hove Albion, Guardiola: Masih Banyak yang Harus Kami Perbaiki

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755083 man-city-raih-kemenangan-atas-brighton-hove-albion-guardiola-masih-banyak-yang-harus-kami-perbaiki-bN6INLDFuO.jpg Pep Guardiola (Foto: AFP)

FALMER – Bertandang ke markas tim promosi, Brighton & Hove Albion, Manchester City sukses memetik kemenangan pada Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB. Skor 2-0 menjadi penutup laga dan memastikan anak asuhan Pep Guardiola mengamankan tiga poin.

Kemenangan tersebut diakui oleh Guardiola sebagai modal penting untuk mengarungi Liga Inggris 2017-2018. Maklum saja, pelatih asal Spanyol itu bertekad untuk memperbaiki posisi tim besutannya di klasemen akhir nanti. Bahkan Guardiola bermimpi bisa meraih titel juara musim ini.

(Baca juga: Cetak 1 Gol ke Gawang Brighton & Hove Albion, Aguero Ciptakan Catatan Unik)

Kemenangan ini juga diraih Man City setelah memiliki performa yang oke dalam beberapa pertandingan pramusim. Sebab penampilan The Citizens –julukan Man City– di tiga laga terakhir itu mereka sukses memetik kemenangan.

Meski demikian, Guardiola tak ingin jemawa dengan kemenangan perdana ini. Mantan pelatih Barcelona itu juga menyebut bahwa timnya masih banyak kekurangan dan harus segera diperbaiki.

(Baca juga: Dikalahkan Man City 2-0, Chris Hughton: Kami Akui Kualitas Mereka!)

“Saya ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan di tiga pertandingan terakhir pramusim. Karena kami memiliki hasil yang sangat baik,” ujar Guardiola, mengutip dari BBC, Minggu (13/8/2017).

“Kami bermain dengan stabil tapi kami tahu masih banyak yang harus diperbaiki. Yang terpenting saat ini, kemenangan di pertandingan pertama bisa menjadi modal untuk nanti,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini