Image

Diprediksi Bertarung Sengit, Okezone Tayangkan Laga Manchester United vs West Ham United

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 10:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1755013 diprediksi-bertarung-sengit-okezone-tayangkan-laga-manchester-united-vs-west-ham-united-3yPjsjutrE.jpg

MANCHESTER – Laga perdana Liga Inggris 2017-2018 telah kembali bergulir pada Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. Okezone selaku hak siar akan kembali memberikan tontonan menarik bagi para pencinta sepakbola Inggris.

Kali ini pertemuan perdana Manchester United vs West Ham United akan disiarkan langsung secara streaming di Okezone pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan tersebut diyakini akan berlangsung secara sengit.

(Baca juga: Mourinho Siap Pertegas Stastus 'Manajer Musim Kedua')

Sebab, Man United bertekad untuk meraih poin penuh di laga awal untuk bisa mendapatkan posisi di klasemen atas. Apalagi juru taktik Man United, Jose Mourinho, berharap bisa mempersembahkan gelar Liga Inggris bagi tim yang bermarkas di Old Trafford.

Kegigihan Mou –sapaan akrab Mourinho– terlihat dari geliat saat mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2017. Di lini depan Mou berhasil menambahkan amunisinya yakni Romelu Lukaku dari Everton.

Bahkan pemain berkebangsaan Belgia itu sukses tampil menjanjikan dalam beberapa laga pramusim yang dilakoni Manchester Merah. Peran Lukaku juga berhasil tampak saat dirinya mencetak gol semata wayang ke gawang Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Sayang gol tersebut tak mampu membawa Man United meraih kemenangan.

(Baca juga: Manchester United vs West Ham, Ini Prakiraan Susunan Pemain Tuan Rumah)

Di kubu lawan, Wes Ham, juga tak ingin menelan kekalahan di laga pertamanya. Namun badai cedera agaknya sedikit menghantui tim besutan Slaven Bilic tersebut. Ditambah lagi, bermain di laga tandang tentu akan menjadi tekanan tersendiri bagi Andy Caroll dan kolega.

Anda bisa menyaksikan laga panas kedua tim dengan mengklik di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini