Image

Dikalahkan Man City 2-0, Chris Hughton: Kami Akui Kualitas Mereka!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1754989 dikalahkan-man-city-2-0-chris-hughton-kami-akui-kualitas-mereka-fEvFzB9EQB.JPG Chris Hughton. (Foto: Reuters)

BRIGHTON – Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton, merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya di laga perdana Liga Inggris. Tim berjuluk The Seagulls itu takluk dengan skor 2-0 dari Manchester City di The American Express Community Stadium, Minggu (13/8/2017) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Brighton sempat memberikan perlawanan sengit ke pasukan Josep Guardiola. Namun, mereka tak mampu menahan gempuran The Citizens hingga menit ke-70 sebelum Sergio Aguero mencetak gol. Lima menit kemudian Lewis Dunk melakukan aksi bunuh diri laga berakhir skor tetap 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana Musim 2017-2018, Guardiola Yakin Man City Bakal Kuat

Meski mengalami kekalahan, Hughton tak memungkiri kekuatan yang dimiliki Man City. Lantas ia hanya mengambil sisi positif usai menelan kekalahan dari tim racikan Guardiola.

“Ini begitu mengecewakan tapi itulah kualitas yang dimiliki Manchester City dan kami tahu. Kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini. Saat Anda bermain lawan tim berkualitas Liga Champions, mereka bisa melukai Anda,”ujar Hughton mengutip dari BBC, Minggu (13/8/2017).

Baca Juga: Menang 2-0, Manchester City Berhasil Curi 3 Poin di Kandang Brighton & Hove Albion

Ya, sebagai tuan rumah Brighton hanya mampu melepaskan dua kali sepakan ke arah gawang Man City. Tak ayal, tim yang baru promosi di Liga Inggris itu berharap bisa tampil baik dan mampu tampil maksimal tiap pekan.

“Ini selalu sulit bagi kami untuk mencetak gol. Kami harus memastikan bahwa itu terjadi. Kami memiliki skuad yang bisa melakukan cukup baik di Liga Inggris. Kami harus memenangi pertandingan yang bisa kami menangkan,”jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini