Image

Raih Hasil Imbang Melawan Liverpool, Silva: Saya Rasa Hasil Ini Cukup Adil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 06:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1754984 raih-hasil-imbang-melawan-liverpool-silva-saya-rasa-hasil-ini-cukup-adil-baoKUiTa1u.jpg Watford (Foto:AFP)

LONDON – Manajer Watford, Marco Silva, mengaku hasil imbang dengan skor 3-3 saat berhadapan dengan Liverpool, merupakan sebuah awalan yang bagus untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018.

The Hornets awalnya memimpin dengan dua gol yang dicetak oleh Okaka (8’) dan Doucoure (32’) sementara Liverpool sukses mencetak satu gol pada menit 29 berkat eksekusi cantik Sadio Mane di babak pertama.

Baca Juga:

(Alami Kekalahan Memalukan, Conte: Saya Tak Khawatir dengan Komposisi Pemain Chelsea Musim Ini)

Namun skor berubah setelah Watford menambah pundi-pundi golnya di babak kedua lewat eksekusi Britos pada menit 90. Di sisi lain The Reds –julukan Liverpool- sukses menyamakan kedudukan dengan tendangan penalty Roberto Firmino pada menit 55 dan terjangan Mohamed Salah di menit 58.

“Tentu saya pikir ini adalah hasil yang sangat bagus dan bagi kami tentunya pertandingan ini memiliki hasil yang sangat bagus,” sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (13/8/2017).

Baca Juga:

(Sukses Tumbangkan Chelsea 3-2, Dyche Terkejut dengan Performa Burnley)

“Ini merupakan babak pertama yang sangat baik bagi tim, pasalnya kami memiliki irama yang sangat bagus. Namun, Saya tidak menyukai 25 menit pertama di babak kedua. Kami mengharapkan reaksi yang baik dari lawan kami, tapi untuk bermain dengan intensitas yang sama,” tambahnya.

“Kami berekasi dengan baik dan membiarkannya sampai akhir. Ini sangat penting bagi kami dan kami sungguh sangat pantas mendapatkan hasilnya juga,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini