Image

Antarkan Kemenangan, Rooney Cetak Gol Lagi bagi Everton Setelah 13 Tahun

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 00:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1754927 antarkan-kemenangan-rooney-cetak-gol-lagi-bagi-everton-setelah-13-tahun-Q8XSR3nrn8.jpg Wayne Rooney (Foto: Lee Smith/Reuters)

LIVERPOOL – Pemain kawakan Liga Inggris, Wayne Rooney, sukses menorehkan catatan indah dalam karier sepakbolanya usai laga melawan Stoke City. Ya, mantan penggawa Manchester United itu berhasil menyumbang gol di laga pertama skuad barunya dalam gelaran Liga Inggris 2017-2018.

Menjadi andalan baru bagi Everton di musim ini, Rooney kembali ke skuad yang menjadi tempat pertamanya di beradu nasib di lapangan hijau. Dalam laga kontra Stoke City, Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB, Rooney pun berhasil menyumbang satu gol.

(Baca juga: Tundukkan Stoke City, Rooney Jadi Pahlawan bagi Kemenangan 1-0 Everton)

Gol itu sekaligus menjadi satu-satunya skor yang tercipta di Goodison Park, tempat laga digelar sekaligus menjadi pengantar kemenangan bagi The Toffees. Torehan manis itu sekaligus mencatat torehan baru bagi Rooney, yang kala terakhir mencetak gol bagi Everton pada 13 April 2004.

Tak ayal, penyerang berusia 31 tahun itu mengukir kembali kenangan manis setelah gol terkahir yang dicetaknya pada 13 tahun lalu. Rooney pun mengaku sangat bangga bisa kembali ke Everton dan mencetak gol di penampilan pertama tim musim ini.

(Baca juga: Kembali Pulang Setelah 13 Tahun, Rooney Ingin Bawa Everton Raih Banyak Trofi)

“Bisa bermain bagi Everton adalah sebuah keputusan yang sangat berarti bagi saya. Terlebih, tak ada yang bisa lebih baik lagi dari mencetak gol di laga pertama Liga Inggris, kembali di Goodison Park!” seru Rooney, seperti dikutip dari laman resmi Everton, Minggu (13/8/2017).

Dengan hasil tersebut, Everton kini membuka Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi tiga poin pertamanya. Rooney dan kawan-kawan akan kembali berebut asa dalam pertandingan berikutnya melawan Manchester City, Selasa 22 Agustus 2017 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini