Image

Arema Butuh Nyanyian Aremania untuk Bikin Persib Ciut

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 12 49 1754626 arema-butuh-nyanyian-aremania-untuk-bikin-persib-ciut-4aaFacnvTz.jpg Aremania (Foto: Twitter @AremafcOfficial)

BANDUNG – Pemain Arema FC, Dendi Santoso, siap tempur melawan Persib Bandung yang akan dihadapi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). Kemenangan jadi tujuan Dendi bersama seluruh pemain Arema.

Para pemain Arema pun kini dalam kondisi yang bagus. Mundurnya pelatih Aji Santoso beberapa waktu lalu pun secara perlahan sudah bisa dilupakan. Para pemain Arema sudah tidak terganggu secara psikologis.

Hal itu tidak terlepas dari sentuhan Joko Susilo yang naik tahta dari asisten pelatih menjadi pelatih kepala. Joko mampu meramu tim dan mengangkat moril para pemain.

"Saya rasa terakhir-terakhir latihan kita sudah stabil, kita melakukannya dengan happy, banyak program pelatih yang bikin kita senang (menjalani latihan)," kata Dendi.

Disinggung soal pertemuan pertama dengan Persib yang berakhir 0-0, ia berharap hal itu tidak kembali terulang. Bermain di kandang sendiri, Arema harus bisa mencetak gol dan tentunya meraih kemenangan.

"Kemarin kita sering latihan finishing, semoga kita besok bisa cetak gol," ucap Dendi.

Arema sendiri kemungkinan akan disokong penuh oleh Arema di stadion. Sebab, mereka menginginkan pesta kemenangan sebagai kado untuk ulang tahun klub.

Menanggapi hal itu, Dendi mengaku penuhnya stadion oleh Arema bukan menjadi beban. Ia menilai kehadiran mereka justru menjadi motivasi. Ia pun berharap Aremania tidak lelah berhenti untuk memberi semangat para pemain Arema sekaligus membuat Persib ciut.

"Sebagai pemain sih (melihat) penonton penuh bukan terbebani, karena dengan nyanyian suporter kita akan jadi semangat," tuturnya.

"Semoga besok stadion full dan motivasi pemain berlipat. Karena ada nyanyian suporter, dukungan manajemen, dan (perjuangan) pemain kita, semoga besok menang pas ulang tahun. Semoga bisa mempersembahkan kemenangan untuk Arema," pungkas Dendi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini