Image

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Ini Misi Besar Arema saat Menjamu Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 49 1754624 bertanding-di-stadion-kanjuruhan-ini-misi-besar-arema-saat-menjamu-persib-DkfYlhaEiC.jpg Arema (Foto: Twitter @AremafcOfficial)

BANDUNG – Arema FC bersiap menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). Ada misi besar yang dibawa 'Singo Edan' dalam laga itu.

Misi itu jelas adalah kemenangan. Sebab, Arema akan tampil di hadapan Aremania yang merupakan suporter fanatiknya. Di sisi lain, Arema juga mengincar kemenangan sebagai kado ulang tahun ke-30.

Pelatih Joko Susilo pun sudah menyiapkan strategi dan mental pemainnya untuk menatap laga tersebut. Kini, apa yang dipersiapkan pun akan segera diperagakan di lapangan.

"Untuk pertandingan besok, waktu sudah tiba untuk besok, tidak ada alasan lagi, kita hanya ingin yang terbaik untuk pertandingan besok," kata Joko.

Jelang laga sengit tersebut, ia menyebut para pemainnya dalam kondisi siap tempur. Ia hanya tinggal melihat kesiapan akhir para pemainnya menjelang kick off.

"Alhamdulillah semua baik, persiapan juga baik, dan semua siap main untuk besok," ucapnya.

Sadar tim yang dihadapinya sedang dalam performa apik, Joko mengingatkan para pemainnya untuk fokus. Motivasi berlipat pun harus dibawa para pemain ke lapangan.

"Hasil yang menentukan adalah kita sendiri, kita dalam hal ini adalah kemampuan para pemain, support dari Arema, support dari pengurus. Jadi kita bersama yang menentukan hasil besok," tegas Joko.

Soal tren positif Persib dan performanya yang meningkat, ia tidak mau ambil pusing. Ia lebih memilih fokus pada kekuatan timnya sendiri ketimbang memikirkan 'Maung Bandung'.

"Persib tren terakhir bagus. Apalagi kita lihat dia menambah satu pemain asing striker yang juga cukup berkualitas. Tapi itu tetap Persib, kita enggak mau terbebani dengan semua itu. Yang terpenting kita siap untuk diri kita sendiri saja dulu," tutup Joko.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini