Image

Meski Didera Masalah, Bryan Cesar Ramdan Tegaskan Pemain Persiba Fokus Lawan Persija

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 06:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 12 49 1754623 meski-didera-masalah-bryan-cesar-ramdan-tegaskan-pemain-persiba-fokus-lawan-persija-s0EQOHlVGh.jpg Jelang Persija vs Persiba (Foto: Djamhari)

BEKASI – Salah satu pemain Persiba Balikpapan, Bryan Cesar Ramdan, mengungkapkan siap untuk bertanding menghadapi Persija Jakarta dalam laga away timnya, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Menurut gelandang bertahan Persiba itu, meski saat ini timnya ada masalah soal hilangnya pelatih kepala Milomir Selija yang tak meninggalkan pesan apapun kepada seluruh orang di timnya, dia dan semua rekannya sepakat untuk tidak memikirkan hal itu.

“Saat ini para pemain hanya mau fokus melawan Persija besok. Jadi, kami sepakat tidak ada pikiran lain selain bisa raih tiga poin di pertandingan,” ungkap Baisar Ramadhan.

Adapun dengan hilangnya sang pelatih tim, diakui Baisar Ramadhan, hal ini memang tidak mengenakan khususnya, buat dirinya pribadi. Namun, dengan kondisi ini dirinya bisa memastikan tidak ada masalah dalam tim untuk menjalani pertandingan besok.

“Semua gak ada masalah, kita enjoy saja dalam latihan, kita fokus lawan Persija, dan bagaimana menghadapi mereka. Dan sekali lagi, pemain sepakat tidak mau memikirkan apapun, selain mau bawa pulang tiga poin dalam lawatan kami ini,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini