Image

Tambah Amunisi Baru di Lini Depan, Teco Optimis Persija Raih Poin Penuh Lawan Persiba

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 06:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 49 1754622 tambah-amunisi-baru-di-lini-depan-teco-optimis-persija-raih-poin-penuh-lawan-persiba-wYBYiI3tyL.jpg Stefano Cugurra Teco (Foto: Djamhari/Okezone)

BEKASI – Berkaca pada laga sebelumnya menghadapi Barito Putera, Persija Jakarta kini dalam kondisi lebih bagus untuk meladeni tamunya, Persiba Balikpapan yang sedang dalam masalah atas hilangnya pelatih kepala mereka.

Diungkapkan pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra, tim berjuluk Macan kemayoran itu kini dalam kondisi bagus setelah kalah melawan Barito. Pasalnya, jelang hadapi Persiba Balikpapan, di kandang sendiri Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, pasukannya lebih komplit.

“Kondisi tim saat ini lebih komplit dibanding saat kalah melawan Barito, dimana saat itu kami tujuh pemain absen dalam laga tersebut,” ungkap Teco.

Menurut Teco, dari sejumlah nama pemain yang sempat absen saat kalah dari Barito itu diantaranya, Ismed Sofyan dan Rohit Can. Dan kini, saat laga kontra Persiba kedua pemain andalannya sudah bisa diturunkan dalam laga besok, buat target tiga poin.

Terlebih, diakui Teco, saat ini tim asuhannya mendapatkan amunisi baru di lini depan yaitu Reinaldo Elias yang berhasil dibajak dari tim PSM Makasar yang dipastikan olehnya, akan tampil melawan Persiba Balikpapan.

“Kami memang sudah punya Luis Junior dan Bruno Lopes, tapi saya menilai masing-masing dari mereka punya karakter berbeda. Diantaranya, Reinaldo seorang target man di kotak pinalti sementara, Junior maupun Bruno cenderung pemain bertipikal mencari bola,” jelasnya.

“Dia sendiri kita tahu, merupakan pencetak gol terbanyak untuk PSM Makasar. Jadi saya harap di Persija dia harus terus cetak gol. sebab, saya lihat soal adaptasinya di dalam tim juga sudah bagus," tandas Teco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini