Image

Tak Dikawal Milo, Pelatih Persiba Pastikan Kondisi Timnya Kondusif

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 06:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 49 1754619 tak-dikawal-milo-pelatih-persiba-pastikan-kondisi-timnya-kondusif-B4hrMxlZdf.jpg Haryadi (Foto: Djamhari/Okezone)

BEKASI – Dalam lawatannya ke Kota Bekasi untuk menjalani laga lanjutan Liga 1  di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu (12/8/2017), tim Persiba Balikpapan sedang dirundung masalah atas hilangnya pelatih kepala mereka, Milomir Seslija.

Namun demikian, menanggapi masalah itu, pelatih pengganti Persiba Balikpapan, Haryadi mengakui, semua orang yang ada di timnya saat ini tidak ada yang memikirkan atas hilangnya Milo menjelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

“Kami sudah datang kesini dan kondisi tim kami kondusif, serta siap melawan Persija besok,” ungkap Haryadi dihadapan wartawan di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Menurut dia, kondisi timnya juga cukup bagus setelah hasil kemenangan menghadapi Perseru Serui 2-1. Sehingga tidak ada masalah dalam permainan tim dan persiapan tim menghadapi pertandingan besok. "Kami tetap enjoy latihan, dan fokus menghadapi Persija," kata Haryadi.

Terlebih, diakui Haryadi, pada putaran kedua ini, timnya kedatangan sejumlah pemain baru, Srdjan Lopicic, Sunarto, Oky Derry, Maldini Pali, dan Hendra Sandi. Bahkan di pertandingan sebelumnya, Joker -julukan Sunarto- berhasil mencetak gol kemenangan Persiba.

“Dengan kehadiran pemain baru ini diharapkan, tidak Cuma Sunarto yang bisa cetak gol. tapi pemain lainnya juga harus cetak gol,” tandas Haryadi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini