Image

Meski Sudah Tuntaskan Kasus Obligasi Bank, Milan Masih Belum Bisa Mainkan Biglia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 04:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 47 1754519 meski-sudah-tuntaskan-kasus-obligasi-bank-milan-masih-belum-bisa-mainkan-biglia-GZzlUAk1yp.jpg

MILAN – AC Milan merupakan salah satu tim yang paling aktif berbelanja pada bursa transfer musim panas 2017. Bagaimana tidak, setelah diakuisisi oleh Yonghong Li, klub berjuluk Rossoneri langsung tancap gas mendatangkan 10 pemain anyar.

Revolusi besar-besaran yang dilakukan oleh Milan itu tak lepas dari upaya mereka kembali ke masa jayanya. Stadion San Siro yang dalam beberapa tahun belakangan sepi penonton, pun akhirnya dipadati kembali oleh Milanisti.

(Baca juga: Meski Puas dengan Aksi di Pramusim, Montella Minta Andre Silva dan Calhanoglu Terus Tingkatkan Performa)

Kehadiran para fans di stadion tentunya ingin melihat para pemain anyar Milan beraksi di atas lapangan. Nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Hakan Calhanoglu, dan Lucas Biglia, merupakan sosok-sosok yang dinanti aksinya mengolah si kulit bundar.

Kendati demikian, nyatanya keinginan para fans Milan itu melihat pemain anyarnya beraksi, harus mengalami penundaan, utamanya untuk melihat permainan Biglia. Pasalnya, sebelum ini gelandang asal Argentina itu bersama Bonucci tidak dapat didaftarkan Milan berlaga di kompetisi resmi lantaran klub asal Kota Mode itu tersandung kasus obligasi bank.

(Baca juga: Milan Rekrut Bonucci, Mirabelli: Pada Awalnya Hanya Bercanda)

Namun, permasalahan tersebut telah dituntaskan dan Bonucci dan Biglia sudah bisa didaftarkan. Meski demikian, Biglia nyatanya masih belum bisa merumput di hadapan para fans Milan, lantaran dirinya mengalami cedera dan harus menepi sekitar empat pekan.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini, Lucas Biglia didiagnosa menderita luka pada otot pangkal tulang paha kirinya. Waktu pemulihannya akan bergantung pada evolusi dari hasil rontgen dan diperkirakan sekitar empat minggu,” tulis laman resmi Milan, Sabtu (12/8/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini