Image

Pembuktian Asa Rooney di Liga Inggris 2017-2018, Ini Susunan Pemain Everton vs Stoke City

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 20:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754883 pembuktian-asa-rooney-di-liga-inggris-2017-2018-ini-susunan-pemain-everton-vs-stoke-city-LYXMWDEj3T.jpg Susunan pemain Everton (Foto: Twitter @Everton)

LIVERPOOL – Minggu pembuka gelaran Liga Inggris musim 2017-2018 terus bergulir. Kali ini, para penggemar akan segera melihat penampilan Everton dan Stoke City dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Liverpool, Inggris.

Dalam pertandingan Sabtu (12/8/2017) malam WIB, Everton tentu lebih mendapat sorotan dari para penggemar turnamen sepakbola kasta tertinggi di rumput Negeri Ratu Elizabeth itu. Ya, tak hanya karena bertindak sebagai tuan rumah, Everton juga memiliki Wayne Rooney sebagai bintang anyarnya.

Mantan penggawa Manchester United itu akan unjuk gigi dalam pertandingan pertamanya di gelaran Liga Inggris musim ini. Tak hanya Rooney, The Toffees sendiri tampil dengan pemain andalan seperti Sandro Ramirez dan Davy Klaassen.

Sementara Stoke City pun tak mau kalah dalam penampilan pertamanya di kompetisi 2017-2018. The Potters akan berebut poin penuh dengan mengusung Saido Berahino sebagai tombak penyerang utamanya.

Pertemuan terakhir kedua tim pun berakhir imbang. Pada laga terakhir musim lalu, Everton vs Stoke City berakhir 1-1. Namun, secara keseluruhan The Toffees memiliki catatan kemenangan kandang lebih banyak. Anda pun dapat menyaksikan laga Everton kontra Stoke City melalui link streaming berikut ini.

Susunan Pemain:

Everton: Pickford, Jagielka, Keane, Williams, Calvert-Lewin, Schneiderlin, Klaassen, Gueye, Baines, Rooney, Sandro.

Cadangan: Mirallas, Martina, Besic, Stekelenburg, Davies, Holgate,
Lookman.

Stoke City: Butland; Zouma, Shawcross, Cameron; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Bojan; Berahino.

Cadangan: Johnson, Choupo-Moting, Tymon, Adam, Crouch, Sobhi, Grant.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini