Image

Kehilangan Costa, Chelsea Siap Berikan 'Pelayanan' untuk Morata

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 16:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754790 kehilangan-costa-chelsea-siap-berikan-pelayanan-untuk-morata-SH7Dp6f2ET.JPG

LONDON – Chelsea hampir dipastikan kehilangan Diego Costa pada bursa transfer musim panas 2017. Sang manajer, Antonio Conte dikabarkan tidak memasukkan nama pemain berpaspor Spanyol tersebut ke rencananya musim ini.

Baca Juga: Dibuang Conte, Costa Mendapat Banyak Tawaran

Tak Dipakai Chelsea, Tak Bisa Gabung Atletico Madrid, Begini Nasib Diego Costa

Bahkan, Conte sudah menyuruh Costa untuk mencari klub baru untuk musim 2017-2018. Meski, sampai saat ini sang pemain masih menjadi bagian dari The Blues – julukan Chelsea.

Costa dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Namun dengan larangan transfer yang dialami, membuat transfer pemain 28 tahun tersebut belum bisa terealisasi hingga saat ini.

Baca Juga: Buka Musim 2017-2018, Conte: Morata Butuh Waktu untuk Beradaptasi dengan Chelsea

Bakal Jalani Debut di Liga Inggris, Conte Percaya Sepenuhnya kepada Morata

Kepergian Costa ternyata membuat winger Chelsea, Willian Borges sedih. Ia sangat menyayangkan kepergian pemain yang juga pernah membela Celta de Vigo tersebut.

“Semua orang tahu kualitas Diego Costa, ia adalah striker sejati, dan saya sangat sedih karena ia harus pergi,” ujar Willian, seperti dilansir goal, Sabtu (13/8/2017).

Karena hampir dipastikan kehilangan Costa, Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Willian pun menegaskan akan tetap memberikan pelayanan prima untuk pemain 24 tahun tersebut.

“Ia (Costa) belum mendapatkan klub, tapi Morata, yang datang, memiliki kualitas dan tahu bagaimana mencetak gol. Saya dan pemain Chelsea akan memberikan dukungan penuh kepada pemain kami,” jelasnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini