Image

Sering Dibobol Arsenal di Menit Akhir Pertandingan, Pelatih Leicester City Sakit Hati

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754725 sering-dibobol-arsenal-di-menit-akhir-pertandingan-pelatih-leicester-city-sakit-hati-B9wqUPl9Ue.jpg Shakespeare bersama Vardy. (Foto: AFP/Ian Kington)

LONDON – Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, sakit hati timnya dibobol Arsenal di pengujung laga saat bertemu pada pekan pembuka Liga Inggris 2017-2018, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB. Menjadi sakit hati karena ini bukanlah yang pertama kali, melainkan telah berulang-ulang.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates itu, Leicester sempat unggul 3-2 hingga laga memasuki menit 82, atau ketika waktu normal tinggal menyisakan delapan menit. Namun hanya dalam jangka waktu dua menit (83’ dan 85’), Arsenal sanggup membalikkan kedudukan via gol Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

BACA JUGA: Takluk 3-4, Nasib Apes Leicester City dari Arsenal Kembali Berlanjut

Sebelumnya, Leicester juga pernah merasakan hal yang sama. Pada Liga Inggris 2015-2016 yang berlangsung di Stadion Emirates, Leicester juga sempat unggul terlebih dulu via penalti Jamie Vardy di pengujung babak pertama.

Namun di babak kedua, Arsenal sanggup menyamakan kedudukan lewat kemelut di muka gawang dan berhasil dimanfaatkan Theo Walcott pada menit 70. Nahas bagi Leicester, Arsenal berhasil membalikkan kedudukan setelah Danny Welbeck merobek gawang Kasper Schmeichel di masa injury time.

BACA JUGA: Leicester City Kalah dari Arsenal: Jamie Vardy: Kami Kehilangan Konsentrasi di Akhir Laga

Semusim berselang atau pada 2016-2017, Arsenal kembali menaklukkan Leicester di Stadion Emirates pada pengujung laga. Saat itu, gol bunuh diri Robert Huth pada menit 86 mengantarkan Arsenal menundukkan tim tamu 1-0.

“Kami pernah mengalami hal ini (kebobolan di menit akhir) beberapa kali di sini. Kami kalah lewat cara yang mengecewakan dan itu membuat saya sakit hati,” kata Shakespeare mengutip dari Sky Sport News, Sabtu (12/8/2017).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini