Image

Permulus Misi Lolos ke Liga Champions, Okezone Tayangkan Laga Everton vs Stoke City

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 13:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754698 permulus-misi-lolos-ke-liga-champions-okezone-tayangkan-laga-everton-vs-stoke-city-TYYRIWpqfg.jpg Everton tantang Stoke City. (Foto: AFP/Paul Ellis)

OKEZONE kembali menyiarkan secara langsung lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Kali ini, pertandingan yang ditayangkan media kesayangan Anda mempertemukan Everton vs Stoke City. Pertandingan itu bisa Anda saksikan pada Sabtu (12/8/2017) mulai pukul 21.00 WIB.

Selintas pertandingan di atas biasa-biasa saja, mengingat tak ada prestasi yang dicetak The Toffees –julukan Everton– maupun Stoke dalam beberapa musim terakhir. Namun, jika ditelisik lebih dalam, banyak fakta menarik di dalamnya.

BACA JUGA: Bertemu di Pekan Pertama Liga Inggris, Ini Fakta dan Data Laga Watford vs Liverpool

Salah satu fakta bahwa Everton begitu jorjoran dalam bursa transfer kali ini. Bahkan, pengeluaran mereka hampir dua kali lipat lebih besar ketimbang Arsenal dan Liverpool. Untuk mendatangkan tujuh pemain, Everton mengeluarkan 88 juta pounds atau sekira Rp1,5 triliun.

Pada bursa transfer musim panas 2017 ini, Everton racikan Ronald Koeman memang kehilangan top skor mereka dalam empat musim terakhir, Romelu Lukaku. Namun, Everton menutupi hal itu dengan menggaet Sandro Ramirez dan top skor sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney.

BACA JUGA: Cedera Punggung, Klopp Pastikan Coutinho Takkan Bermain saat Liverpool Bertemu Watford

Tidak sampai di situ, Everton juga membenahi beberapa area. Melihat dua penjaga gawang mereka (Joel Robles dan Marteen Stekelenburg) lemah musim lalu, Everton memboyong penjag gawang Tim Nasional (Timnas) Inggris U-21.

Begitu juga di lini sentral. Mengantisipasi kepergian Ross Barkley yang terus diburu Tottenham Hotspur, Everton mendatangkan Davy Klaassen dari Ajax Amsterdam. Sementara itu Stoke City memperkuat skuad dengan mendaratkan mantan gelandang andalan Man United, Darren Fletcher, serta meminjam Kurt Zouma dari Chelsea. Karena itu, laga nanti diprediksi berjalan menarik.

Pertandingan Everton vs Stoke City disaksikan di sini:

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini