Image

Cedera Punggung, Klopp Pastikan Coutinho Takkan Bermain saat Liverpool Bertemu Watford

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754665 cedera-punggung-klopp-pastikan-coutinho-takkan-bermain-saat-liverpool-bertemu-watford-gcRK8FugBm.jpg Coutinho alami cedera. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

WATFORD – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan sang pemain andalan yakni Phillipe Coutinho takkan bermain saat timnya tampil kontra Watford di laga perdana Liga Inggris 2017-2018, Sabtu (12/8/2017) malam WIB. Klopp menyebut Coutinho mengalami cedera punggung dan tak ikut berlatih sejak Jumat 11 Agustus 2017.

“Ia mendapat masalah pada punggungnya dan tidak ikut berlatih sejak Jumat lalu. Selain itu ia juga diragukan tampil saat Liverpool bertemu Hoffenheim (playoff Liga Champions) tengah pekan depan,” kata Klopp mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (12/8/2017).

BACA JUGA: Takluk 3-4, Nasib Apes Leicester City dari Arsenal Kembali Berlanjut

Terlepas dari cedera yang diderita, masa depan Coutinho bersama The Reds –julukan Liverpool– juga tidak jelas. Seperti diberitakan Sky Sports, gelandang berpaspor Brasil itu meminta manajemen untuk melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Sekadar diketahui, Barcelona bersedia menebus Coutinho dengan harga 120 juta euro atau sekira Rp1,89 triliun! Blaugrana –julukan Barcelona – memplot Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar da Silva yang hengkang ke Paris Sain-Germain (PSG).

BACA JUGA: Leicester City Kalah dari Arsenal: Jamie Vardy: Kami Kehilangan Konsentrasi di Akhir Laga

Namun, Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik Liverpool menegaskan takkan melepas sang pemain andalan. Namun, bisa jadi itu merupakan cara FSG agar Barcelona menaikkan tawaran untuk pemain yang didaratkan Liverpool dari Inter Milan pada Januari 2013 itu.

Meski begitu, Klopp tak perlu pusing menyikapi cedera yang dialami Coutinho jelang bertemu Watford. Sebab Liverpool masih memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Divock Origi untuk mengisi pos winger kiri peninggalan Coutinho dalam pola 4-3-3 racikan Klopp.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini