Image

Jalani Musim Kompetisi 2017-2018, Conte Bangga dengan Komitmen Para Penggawa Chelsea

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754537 jalani-musim-kompetisi-2017-2018-conte-bangga-dengan-komitmen-para-penggawa-chelsea-3mgCiib9xZ.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter @ChelseaFC)

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku dibuat bangga dengan komitmen para pemain tim asuhannya. Melakoni Liga Inggris musim kompetisi 2017-2018, Chelsea sendiri tampil dengan bekal trofi juara musim lalu.

Tentunya, penampilan skuad London Barat itu memang mendapat sorotan lebih usai mengamankan gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Namun, Conte kembali menegaskan dirinya percaya dengan para pemain yang telah berlatih dengan keras.

(Baca juga: Jelang Chelsea Tampil di Kompetisi Musim Depan, Conte: Saya Akan Jalani Situasi Terberat)

“Jujur saja, saya merasa bahagia karena Chelsea tampil hebat dengan para pemain saat ini. Komitmen mereka luar biasa, bahkan lebih baik ketimbang musim lalu,” ungkap Conte, seperti dikutip dari laman resmi tim, Sabtu (12/8/2017).

“Saya juga merasa sangat senang karena para pemain Chelsea saat ini telah bekerja dengan sangat keras. Kami mencoba untuk terus melakukan peningkatan,” sambung pelatih asal Italia itu.

(Baca juga: Jelang Kompetisi 2017-2018, Conte: Musim Ini Akan Jadi yang Tersulit dalam Karier Saya)

Tak hanya memuji semangat para pemain The Blues, Conte pun mengatakan gelaran Liga Inggris musim ini masih akan berlangsung sengit bagi tim-tim papan atas di urutan enam besar. Pelatih berusia 48 tahun itu berujar akan fokus memperkuat Chelsea agar siap hadapi rival-rivalnya.

“Saya rasa ketika Anda memulai musim baru, sangat penting untuk memikirkan diri sendiri. Tidak penting memikirkan tim lain, karena di Liga Inggris, sudah jelas enam tim terhebat berjuang untuk titel juara,” tutup Conte.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini