Image

Conte: Absennya Moses Buka Kesempatan bagi Rudiger untuk Tampil

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 04:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754534 conte-absennya-moses-buka-kesempatan-bagi-rudiger-untuk-tampil-aw7TLpiytW.jpg Antonio Rudiger (Foto: Twitter @ToniRuediger)

LONDON – Gelaran Liga Inggris musim kompetisi 2017-2018 dimulai pada Jumat 11 Agustus 2017 waktu setempat atau Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB. Ya, pertandingan antara Arsenal dan Leicester City resmi membuka turnamen sepakbola kasta tertinggi Inggris itu.

Juara musim lalu sendiri dijadwalkan akan unjuk gigi untuk pertama kalinya pada pertandingan Sabtu (12/8/2017) pukul 21.00 WIB. Ya, Chelsea segera berhadapan dengan Burnley di laga perdana Liga Inggris musim ini.

(Baca juga: Diboyong Seharga Rp534 Miliar, Ini Alasan Antonio Rudiger Gabung Chelsea)

Dalam kesempatan itu, penyerang sekaligus winger, Victor Moses, dipastikan tidak bisa turun membela skuad The Blues. Moses mendapat hukuman tidak tampil dalam satu laga setelah gelaran final Piala FA. Menanggapi hal itu, pelatih tim, Antonio Conte, ikut berkomentar.

Pelatih asal Italia itu mengatakan dengan absennya Moses, pemain anyar di tim, Antonio Rudiger kemungkinan besar akan diturunkan. Conte mengatakan laga perdana melawan Burnley bisa menjadi start yang baik bagi Rudiger.

(Baca juga: Berseragam Chelsea, Rudiger Tak Sabar Kerja Sama dengan Conte)

“Karena kami kehilangan Moses untuk satu pertandingan, maka itu akan menjadi kesempatan bagi Rudiger untuk tampil,” ungkap Conte, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (12/8/2017).

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu sang pelatih sekaligus memuji penampilan Rudiger. Pemain asal Jerman yang datang dengan mahar 35 juta euro atau sekira Rp531 miliar itu disebut Conte memiliki teknik yang hebat.

“Sejauh ini, saya sendiri terpukau dengan penampilan Rudiger. Ia adalah pemain yang luar biasa. Secara fisik ia kuat, punya perilaku yang bagus, dan memiliki teknik yang hebat,” tutup pelatih berusia 48 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini