Image

Llorente Kencang Digosipkan Gabung Chelsea, Clement: Dia Takkan Mengkhianati Kami!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 45 1754325 llorente-kencang-digosipkan-gabung-chelsea-clement-dia-takkan-mengkhianati-kami-B9ncH0uN7t.jpg

SWANSEA – Masa depan penyerang andalan Swansea City, Fernando Llorente, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Llorente masuk dalam radar incaran Chelsea pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sendiri memang baru saja memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid dengan mahar mencapai 75 juta euro atau sekira Rp1.1 triliun. Namun Chelsea masih membutuhkan satu lagi penyerang untuk menjadi pelapis Morata di skuadnya, dan Llorente masuk dalam kategori itu.

(Baca juga: Lepas Matic Ke Man United, Neville Sebut Chelsea Lakukan Blunder)

Ketertarikan Chelsea kepada Llorente sebenarnya memang cukup masuk akal, mengingat performanya bersama Swansea di musim lalu cukup impresif. Selain itu manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte, juga bukanlah sosok asing untuk Llorente lantaran pernah berkerja bersama ketika di Juventus.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Swansea, yakni Paul Clement, memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat percaya diri bahwa penyerang andalannya tersebut takkan menerima tawaran untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

(Baca juga: Chelsea Sudah Datangkan 4 Pemain, Wenger: Mereka Belum Akan Berhenti Berbelanja)

“Dia (Llorente) masih memiliki beberapa tahun dalam kontraknya dan kami ingin dia bertahan lebih lama lagi di klub ini. Saya percaya diri bahwa ia tidak akan meninggalkan kami, karena saya sudah bicara dengan Fernando,” ucap Clement, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (11/8/2017).

“Dia bahagia bersama kami, dia menyukai apa yang sedang kami kerjakan dan ia juga menyukai gaya bermain kami. Fernando adalah pemain yang sangat bagus dan sangat disayangkan ia mendapat cedera pada musim panas ini,” sambungnya.

“Performanya sangat luar biasa dan ia mengakhiri musim dengan sangat baik. Gol-gol yang ia ciptakan sangat krusial, dan kami masih ingin ia menjadi bagian dari kami di musim depan,” tuntas manajer berkebangsaan Inggris tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini