Image

Jadi Striker Komplet, Lampard Ragu Morata Bisa Gantikan Costa

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 10:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 45 1753881 jadi-striker-komplet-lampard-ragu-morata-bisa-gantikan-costa-yEExCNDpRI.jpg

LONDON – Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, sangat menyayangkan keputusan Antonio Conte yang akan melepas Diego Costa pada bursa transfer musim panas 2017. Lampard merasa akan sangat sulit untuk mencari pengganti striker berpaspor Spanyol tersebut.

Baca Juga: Ditanya soal Masa Depan Costa, Conte Enggan Bicarakan Pemain yang Tak Ingin Berseragam Chelsea

“Saya adalah fans berat dari Diego Costa, saya tidak meragukannya dan saya tidak berpikir ada pendukung Chelsea yang meragukan kualitasnya,” ujar Lampard, seperti disadur dari Goal, Jumat (11/8/2017).

“Saya pikir Costa sangat populer di sana karena dari semua striker di seluruh dunia, ia merupakan salah satu yang terbaik. Ia bisa menjadi target man, berlari di sisi lapangan, dan ia juga dapat mencetak gol,” terangnya.

Baca Juga: Video Diego Costa Diusir Conte

Sayang, meski memiliki kemampuan komplet, Conte nyatanya tidak memasukkan Costa ke rencananya musim ini. Bahkan, pelatih asal Italia itu menyuruh striker 28 tahun tersebut untuk mencari klub lain. Costa dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid, dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Conte bahkan sudah mendatangkan pengganti Costa di lini depan, yakni Alvaro Morata. The Blues resmi menebus Morata dengan harga 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun dari Real Madrid.

Sejatinya, Costa merupakan salah satu sosok penting yang mengantarkan Chelsea meraih titel juara Liga Inggris musim lalu. Ia sukses mengemas 20 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini